Minggu, 14 Desember 2014

Jogja, MySweetEscape : DeMata Trick Eye Museum



Bulan kemaren pas ke Jakarta nyari nyari museum trick eye. Sambil browsing katanya sih ada di museum apaa gitu di Bekasi, yaah gak jadi ke sana karena bingung juga masih buka apa nggak. Beberapa kali ada kan semacam pop up event gitu, jadi sebentar sebentar doank di satu tempat.

Naaah pas lagi browsing itulah saya ada lihat judulnya museum trick eye di Yogyakarta, oke karena saya rencana ke Jogja jadi saya buka lagi. Ternyata ada di XT Square Yogyakarta jadi masuk list lah museum ini yang wajib dikunjungi.
dari depan..
loket pembelian tiket


Udah agak siangan waktu kita ke sini sepulang dari Kalimilk Kaliurang. XT Square itu ya pas siang siang gini agak sepi, mungkin karena hari kerja juga. Letaknya selantai dengan parkiran, jadi di bawah tanah sih sebenarnya.

Kita masuk ke pintu kaca yang bertuliskan “de mata” langsung lah jreng terlihat loket karcis masuk yang ceria penuh lampu dan hiasan natal, oya ini desember ya..pantas dimana mana ada pohon natal.

Karcis masuknya Rp.25.000/org trus di dalam ada seratusan gambar tempat kita bisa berfoto sampai terkapar..maksud saya silahkan berfoto sepuasnya..haa..

Petugas museum juga mengajari cara mem foto dan juga mengambilkan beberapa foto kami bertiga. Foto jadinya lucu lucu sih..kami berfoto sampai batere hp bener bener low dan nggak terasa udah berapa lama di dalam. 










Keluar dari sana kami kelaparan, karena itu juga sudah lewat jam makan siang. Akhirnya kami duduk di cafe nya yang juga ada di depan pintu keluar dari tempat kita foto foto. Sempat nge cas hp bentar sambil makan pop mie.

Pokoknya lumayan lah..seneng juga di Indonesia ada ginian. Pas pasang foto di profil bbm pake hasil jepret di sana malah ditanyain temen, lagi di Singapur ya katanya.. :)) haa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar