Minggu, 28 Desember 2014

Jogja, MySweetEscape : KALIMILK



Apa yang kupikirkan waktu pertama mampir ke Kalimilk? Lucuuu hihi..

neneners palace..


Kami mampir di Kalimilk yang ada di jalan Kaliurang km.4,9. Waktu baru nyampe di parkiran ada sepeda motor buat delivery order dengan wadahnya seperti tas besar gitu ada tulisan gede “Nenen at home” hehe..


motor bwat delivery nya warna warni.. ^^


Konon susu Kalimilk ini berbahan dasar susu segar yang standar kebersihan dan kesehatan nya terjamin. Sapinya lokal lhoo.. (saya baca di websitenya..). Disini selain susu juga ada olahan lain seperti yoghurt dan es krim, tp ternyata pas kami ke sana es krim banana splitnya lagi kosong.. ;(

Saya memesan blueberry yoghurt plain dan temen saya Kalimilk Mango kalo nggak salah. Yang plain udah cukup terasa ada manis manisnya juga apalagi yang manis..hee







Terus itu kita juga mesan klappetart dan puding caramel. Puding caramelnya maniiisss banget.. (karena ini saya yang mesan dan saya gak suka makanan manis..hehe..namanya juga caramel)




Susu dan yoghurtnya pas di lidah..sebenernya pengen ngerasain semua rasanya..haa..nggak mungkin lah yaaa...next time ke Jogja pasti ke sini lagi deeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar