Jumat, 06 Mei 2016

The Bath Box

Sudah lama mw review produk satu ini "The Bath Box"
Awalnya karena baca masalah bahan-bahan berbahaya dalam kosmetik jadi hunting-hunting produk alami, rekomendasi nya salah satu adalah brand ini.. 
Kenapa the bath box, sebenarnya karena kepincut packagingnya yang keren..;))
Nah jadi saya nyobain beberapa produk dari the bath box ini, antara lain :


Replenish Toner
Penyegar wajah untuk menghidrasi kulit, anti aging dan anti implamantory dengan cara pakainya disemprot. 
Isinya terdiri dari : aloe vera, blueberry, green tea extract
Waktu pertama dibuka wangi banget sampai hidung sakit, mungkin karena wanginya terkurung..hihi..kemudiannya sih udah nggak seberapa wangi lagi. Kalo pake toner ini ya muka berasa lembab, apalagi kalo habis disemprot dipakein facial oil. Enaknya dipake pagi hari sebelum nge aplikasikan pelembab, sama malam pas mau pakein 
facial oil. 



 Facial Oil : Keep it right
Facial oil nya the bath box ada 3 macam yaitu I'll be perpect buat kulit berminyak dan berjerawat, keep it right buat kulit normal dan I'm Maxie untuk kulit kering. Dari testi2nya sih yang paling banyak dipakai i'll be perfect. Yang jerawatan kulitnya jadi membaik setelah pake sekitar 2 botol.Kulit saya berminyak tapi nggak pernah jerawatan, jadi setelah tanya-tanya dianjurin pake keep it right.
Cara pakenya diaplikasikan pada muka yang masih basah. Jadi, cuci muka dulu dan jangan dikeringin ato kalo saya sih tinggal semprotin replenish toner, terus teteskan 3-5 tetes facial oil di telapak tangan terus diratakan di wajah sambil dipijat-pijat. Saya pake facial oilnya 2x sehari, pagi dan malam.


Clay Mask : Breakfast Porridge
Masker ini termasuk yang favorit karena nyaman banget habis pakenya, kulit berasa bersih, lembut dan kenyal-kenyal gimanaaaa gitu...bagusnya dipake malam sebelum tidur..
Cara pakenya kaya maskeran biasa, terus nggak boleh sampai kering karena ini clay mask. Habis setengah kering langsung dipijat-pijat lembut pe pada jatuh tuh masker baru muka dibilas pake air.


Body Lotion : Baby Attack
Beli ini kebetulan karena lagi diskon di shoppe :) soalnya harganya rada mahal untuk lotion ukuran 200 ml. sebenernya saya mw nyobain pake body oil, tapi karena lagi-lagi lumayan mahal, gak jadi deh. Kalo produk yg alami memang harganya lebih mahal dari yang banyak bahan kimianya, karena konon katanya segala macam minyak-minyak alami itu harga per mili nya udah mahal.
Nah soal baby attack wanginya sukaaaa banget kaya bayi-bayi gitu, cuman teksture lotionnya emang beda dengan lotion biasa, agak lebih kasar tapi cepat meresap kok di kulit.


Nah gitu deh review produk the bath box..
kalo mau repurchased kayanya saya milih replenish dan breakfast porridge..<3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar