Rabu, 04 Februari 2015

[review] Buku Komik Islami

Assalamualaikum.. ^^
Kira kira 3 mingguan yang lalu waktu saya ke toko buku nemu buku komik tentang Islam di rak..weeew biasanya adik saya suka beli komik nya mice siih dan saya seneng juga baca jadi begitu nemu komik komik ginian saya langsung tertarik
karena bukunya diplastik akhirnya saya beli yang tipis dulu mau nyobain.. (makanaaan kali dicobain..😄) 
buku pertama yang saya beli itu judulnya " Islam Sehari-hari " 
yang bikin Vbi_Djenggotten
pas dibaca..eh ternyata menarik dan nggak ngebosenin..mungkin karena ada gambarnya juga. Walopun saya doyan mbaca, tapi kadang ada buku yg dipaksa banget buat nyelesein, karena ngebosenin..
Tapi karena bentuknya komik, jelas lah kalo gambarnya lebih banyak daripada tulisan..hehe..jadi cepet selesainyaaaa...
Gambarnya bagus gak ada yang seksi-seksi, dan ceritanya nggak menggurui.
Setelah itu selesai baca satu buku itu, seminggu kemudian
saya jadi balik lagi ke toko buku buat beli yang lainnya.
Buku ke2 yang saya beli ini judulnya "99 Pesan Nabi"
yang ini karyanya Vbi.Djenggotten juga 
Yang ini bukunya tebel..dan di 32 halaman pertamanya berwarna.




Disetiap pesan ada contoh cerita dulu,
cerita yang terjadi sehari hari di lingkungan kita..
ada contoh baik dan contoh nggak baik
Buku ini bagus juga buat dibaca anak anak..
yang pasti karena bergambar, anak anak akan suka mbaca nya.
Sebenarnya buku "99 Pesan Nabi" ini ada 3 buku tipis yang 
judulnya "33 Pesan Nabi"..
Yang saya beli ini yang sudah dijadiin satu jadi 99 deh..
dan harganya lebih hemat yang udah jadi satu ini..
Jadi pengen beli buku komik Islami yang lainnya lagi deeh.. ^^
Kalo karya karyanya Bang Vbi_Djenggoten kamu bisa lihat di www.haltebikumiku.com
Kalo karya yang lain belom tahu karena belom punya..hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar