Senin, 13 Oktober 2014

Happily Ever After

Di hari hari belakangan ini sepertinya agak sering terdengar kawin cerai dengan mudahnya.. Semoga masih banyak teman teman sekalian yang menganggap penting arti keluarga..

Ada beberapa moment capture di tempat-tempat yang kebetulan aku datangi dan melihat pasangan-pasangan lanjut usia yang masih berjalan berdua berpegangan tangan dengan mesranya yang mw aku share di sini.. yuuk..

oma sama opa kompak amat siih..^^

eits..jangan salah..ibu ibu di sebelah ini bukan istrinya bapak ini..hehe..bapak ini lagi nungguin istrinya yg lagi ke toilet

one of my fave pict..kalo lagi gak duduk makan mungkin udah ngehampirin nih opa sama oma^^

couple
couple

Mungkin di sepanjang usia mereka bersama tak terhitung pertengkaran yang mereka lalui, tapi jika saling mencintai, perbedaan sebesar apapun seharusnya bisa dijembatani secara dewasa..
Kadang pernah aku mendengar bahwa ketika sang istri sakit sakitan karena tua meninggal maka tak lama kemudian sang suami menyusul padahal tidak pernah sakit apapun..dan pernah juga aku menemui saat si ibu sudah menghitung hari berangkat haji dengan si bapak, ternyata tiba tiba si bapak meninggal..otomatis si ibu langsung down dan tiba tiba jadi lumpuh..ternyata ketika usia tua bukan hanya cinta saja diantara pasangan ..rasa saling membutuhkan itu bahkan sepertinya begitu dalam..bisa menyebabkan sakit hanya karena kehilangan soul mate..
Buat teman teman yang sudah bekeluarga..jagalah keluarga dan cinta mu..jangan sampai kau baru merasa memiliki begitu telah kehilangan..

a little compersation with friends, 
he say doesn't matter how pretty you are, how clever you are, if you don't heart and care enough your family you'll be failed..
how busy you are outside home but don't forget you are mother and also wife #reminder for women
ibaratnya : suami cuma perlu kau berikan segelas air putih ke tangannya setiap pagi hari untuk membuatnya selalu ingat rumah..jangan meremehkan hal hal kecil seperti itu sebagai bukti bahwa kau punya perhatian dengan keluarga (by upik)
Sesibuk apapun pekerjaanmu..sempatkanlah minimal sarapan pagi bersama keluarga..dan membantu pekerjaan rumah anak..(by rifqoh)
sekecil apapun perhatian you'll never know how deep it will touching heart

Kau selalu di hatiku
mengisi ruang dan waktuku
tetaplah bersamaku
sampai kita tak sanggup lagi...

Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
beri isyarat padaku
agar cepat ku mohon maaf padamu...

Di saat indah dan sedih
teruslah kau temani aku
walau kadang kau mengiris perih dihatiku
terima kasih karena kau mencintaiku...


(The Rain, Terimakasih Karena Kau Mencintaiku)
  
btw..buat teman teman yg sdh bekeluarga bisa share resep awet cinta keluarganya juga yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar